spot_img
Selasa, Mei 7, 2024
spot_img

Ribut Dana Bagi Hasil ke Kabupaten Meranti

Sedangkan realiasasi DBH secara nasional yang sudah ditransfer nilainya Rp 118,8 triliun, baru 84 persen dari target yang nilainya Rp 140,4 triliun. Adapun nilai TKD secara keseluruhan Kemenkeu mengalokasikan Rp 804 triliun, dan akan naik menjadi Rp 814 triliun pada tahun 2022.

Bulog: Beras Impor Akan Disebar ke Seluruh Tanah Air Jika Cadangan Habis

- Advertisement -

Badan Urusan Logistik (Bulog) mengungkapkan bahwa beras impor yang telah tiba di Tanjung Priok pada Jumat, 16 Desember 2022, akan disebar ke seluruh Indonesia. Hal tersebut diungkap oleh Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Kelembagaan Bulog Tomi Wijaya.

“Beras impor ini untuk cadangan beras pemerintah dan akan disebar ke seluruh Indonesia. Jika stok CBP (cadangan beras pemerintah) yang lama habis, beras impor ini bisa dikeluarkan sesuai ketentuannya,” ujar Tomi ketika dihubungi Tempo, Sabtu, 17 Desember 2022.

- Advertisement -

Adapun impor beras ini berasal dari Vietnam dengan harga pembelian Ro 8.800 per kilogram. Bulog disebut akan menyalurkannya sebagai CBP dengan harga Rp 8.300 per kilogram sehingga ada selisih kerugian sebanyak Rp 500 per kilogram.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini