spot_img
Jumat, Mei 3, 2024
spot_img

RG: Mahfud MD Menang Telak atas Komisi III DPR, Bantai dengan Skor 5-0!

KNews.id– Pengamat politik, Rocky Gerung menilai Menkopolhukam Mahfud MD menang telak atas Komisi III DPR. Mahfud dinilai mampu membungkam tiga orang yang paling vokal di sana. Adapun tiga orang paling vokal dari Komisi III DPR yakni anggota Komisi III DPR Fraksi Partai Demokrat Benny K Harman, anggota Komisi III DPR Fraksi PPP Arsul Sani, dan anggota Komisi III DPR Fraksi PDIP Arteria Dahlan.

Hal itu lantaran Mahfud kerap menjawab dengan lugas dan jelas setiap pertanyaan yang dilayangkan kepadanya. Termasuk menangani dengan tenang setiap gertakan-gertakan yang dilayangkan anggota komisi kepadanya.

- Advertisement -

Dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Kamis, 30 Maret 2023, ia menyebutkan bahwa Mahfud menang telak dengan skor 5-0. Sekalipun pada awalnya terlihat jelas bila anggota komisi III tampak ingin “mengeroyok” Ketua Mahkamah Konstitusi periode 2008-2013 itu.

“Ya skornya kan 5-0 tuh. Jadi terlihat dari awal bahwa mereka mau keroyok Pak Mahfud dan itu kan kompak nih DPR,” katanya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini