spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Rezim Jokowi Ingin Terus Berkuasa, Faktor Penghambat Tiga Partai Koalisi Perubahan untuk Segera Deklarasi!

KNews.id- Rezim Joko Widodo (Jokowi) yang ingin terus mempertahankan kekuasaannya menjadi faktor penghambat tiga faktor partai koalisi.

“Pihak rezim Jokowi yang ingin terus mempertahankan dinasti kekuasaannya dan tidak rela Presiden yang akan datang dari pihak “oposisi” jadi penyebab faktor penghambat tiga partai koalisi perubahan untuk segera deklarasi,” kata pemerhati politik dan sosial Sholihin MS kepada suaranasional.com, Rabu (16/11).

- Advertisement -

Lembaga negara yang dikendalikan rezim topangan oligarki hitam, para haters, buzzer rp, dan lembaga survei pelacur, kata Sholihin juga menghambat tiga partai koalisi perubahan melakukan deklarasi.

“Jika mereka mampu menggiring opini masyarakat sehingga yang muncul di masyarakat adalah yang benar terlihat salah dan yang salah terlihat benar Dan itu yang terjadi di tahun 2019 : yang kalah dimenangkan, yang menang dikalahkan. Ini yang masih menjadi kekhawatiran banyak pihak masih terjadinya kecurangan-kecurangan. Semoga hal ini tidak terjadi di tahun 2024,” jelasnya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini