spot_img
Jumat, Februari 23, 2024
spot_img

Respons Tak Terduga Surya Paloh ke Anies Usai Debat Capres Terakhir

KNews.id – Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengungkapkan rasa bangga kepada Anies Baswedan usai debat capres terakhir yang digelar KPU, Minggu malam (4/2/2024). Menurut Surya Paloh, penampilan Anies sangat impresif sekali.

“Saya impresif sekali,” ungkap Surya Paloh saat ditemui setelah sarapan bersama dengan Anies di Nasdem Tower Kota Manado.

- Advertisement -

Surya Paloh sudah menduga penampilan Anies bakal impresif di debat capres terakhir. Menurutnya Anies sangat menguasai debat capres terakhir.

“Dan memang sejak awal saya memiliki satu rasa keyakinan penuh bukan hal yang terlalu berat bagi seorang Anies Baswedan dalam perdebatan seperti itu,” ujarnya.

- Advertisement -

Namun Surya Paloh menekankan Anies dan para pendukungnya harus tetap memiliki prinsip bersih, beradab, berkeadilan, serta tidak terinvensi oleh para pihak manapun saat melakukan kampanye. Ini penting untuk proses pendewasaan serta pendidikan politik.

“Kita isyaallah barangkali yang paling terpenting pesan-pesan moral terus berlangsung di dalam kampanye-kampanye kita laksanakan ini bisa memberikan sesuatu yang berarti bagi proses pendidikan politik. Untuk menghadapi pemilu kita seperti apa yang kita harapkan bersama bersih, yang beradab dan berkeadilan, tidak terinvensi oleh para phak manapun ini harapan kita,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Surya Paloh juga berharap agar semua pihak saling bergandengan tangan dalam menghadapi pemilu. Tidak saling memusuhi tapi yang terpenting adalah membawa negara ini semakin maju ke depannya.

“Kalau pun barangkali hal-hal yang tidak pas dalam perjalanan selama ini saya pikir waktunya saat ini kita mengakhiri itu. Paling kita berangkulan tangan bersama kita menghadapi pemilu sebagai kemenangan kita bersama kemenangan bangsa kita,” jelasnya.  (Zs/CNBC)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Berita