spot_img
Selasa, Mei 21, 2024
spot_img

Remaja Penuh Luka di Kolong Flyover Jatinegara, Warga: Badannya Kebakar Semua

KNews.id- Sesosok tubuh laki-laki penuh luka bakar ditemukan di kolong flyover Jatinegara kawasan Pisangan Timur, Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (8/6/2023) sekitar pukul 23.00 WIB. Tubuh remaja laki-laki itu berada di tepi rel kereta api, dekat dengan salah satu tembok penyangga flyover.

Salah satu pedagang di kawasan itu, Herman (65), bukan nama sebenarnya, mengaku sempat melihat tubuh remaja laki-laki itu diangkut dengan tandu warga sekitar. “Iya semalam ada orang kebakar. Bukan orang sini, enggak ada yang kenal,” ungkap dia di lokasi, Jumat (9/6/2023).

- Advertisement -

Remaja Penuh Luka Bakar Ditemukan di Kolong Flyover Jatinegara Herman mengatakan, mulanya ia tidak menyadari ada laki-laki penuh luka bakar di balik salah satu tembok penyangga flyover. Sebab, kala itu ia sedang sibuk melayani pelanggan. Bahkan, ia tidak mencium aroma yang mengindikasikan sesuatu sedang dibakar. “Saya baru lihat dan sadarnya pas dia (korban) lagi diangkat pakai tandu. Kondisinya masih hidup pas diangkut,” ucap Herman. “Abis itu badannya. Semua kebakar. Ngelihatnya kasihan. Mungkin karena bajunya disiram bensin, makanya dia cepat kebakar,” sambung dia. (Fhd/KC)

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini