spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Rayakan HUT ke-52 Tahun, Askrindo Dukung Geliat Bisnis UMKM

KNews.id– Dalam rangka menyemarakan HUT ke-52 tahun dengan tema “Transform, be the Great Leader”, PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) menggelar talkshow bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta masyarakat umum dengan tema “Yuk uKUR Bisnismu”. Selaras dengan visi misi perusahaan, Askrindo terus menyuarakan dukungannya terhadap UMKM di Indonesia.

Kegiatan yang dilakukan secara daring ini, dihadiri oleh 3 narasumber yang kompeten dalam bidang bisnis yakni Yudi Candra, Business Maximiser Coach, Marketing Influencer, dan Face Reader Coach, Komang Agung Wira Dharma, Pengelola Kegiatan dan Anggaran Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, dan Yessi Callisa, Pelaku UMKM & Owner Peyek Nyai.

- Advertisement -

Sekretaris Perusahaan Askrindo, Cahyo Hari Purwanto, mengatakan, Askrindo sebagai lembaga penjaminan mempunyai misi untuk memberdayakan UMKM guna menunjang pertumbuhan ekonomi Indonesia. “Ini kesempatan emas bagi para UMKM atau yang ingin membangun bisnis untuk bertemu dengan narasumber yang ada di sini. Askrindo sebagai lembaga penjaminan mendukung pemberdayaan UMKM bahkan yang grassroot agar bergerak maju sehingga menjadi penggerak perekonomian di Indonesia,” ujar Cahyo.

Dalam rangka menyemarakan HUT ke-52 tahun dengan tema “Transform, be the Great Leader”, PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) menggelar talkshow bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta masyarakat umum dengan tema “Yuk uKUR Bisnismu”. (IST)

Yudi Candra, business coach, mengatakan bahwa membangun bisnis atau UMKM harus memerlukan rencana dan pertimbangan yang sangat matang. “Di samping perencanaan, harus ada kontrol, selling process, and the people. Setelah memiliki perencanaan yang matang, kita juga harus mampu menerapkan kontrol penting seperti displin mengatur modal dan memperhatikan sumber modal,” ujar Yudi.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini