spot_img
Sabtu, Mei 4, 2024
spot_img

Ramadhan Berbagi 1442 H Bersama Fraser Residence Sudirman

KNews.id- Di penghujung bulan suci Ramadhan 1442 H ini, Fraser Residence Sudirman Jakarta berkesempatan untuk kembali melakukan kegiatan CSR “Ramadhan Berbagi” pada hari Kamis (6/5) dengan mengunjungi Panti Asuhan Aisyiyah Setiabudi yang beralamat di Jalan Setia Budi I No.1 – Jakarta, di bawah asuhan Bapak Syukur yang memiliki 25 anak asuhan dengan rentang usia 7 – 17 tahun.

Kegiatan CSR “Ramadhan Berbagi” Fraser Residence Sudirman Jakarta kali ini secara simbolis diserahkan langsung oleh Bapak Adhikatama mewakili General Manager kami yang berhalangan hadir bersama jajaran manajemen dengan membagikan paket sembako, snacks dan kue-kue kering serta basah, alat sholat, baju koko, nasi kotak untuk berbuka puasa dan uang saku untuk 25 anak-anak Panti Asuhan tersebut.

- Advertisement -

“Semoga apa yang kami berikan sore ini, dapat bermanfaat untuk anak-anak asuhan pada umum nya dan Panti Asuhan Aisyiyah pada khususnya, kami juga berharap agar keberadaan Fraser Residence Sudirman Jakarta, dapat semakin dirasakan manfaatnya dan semakin mempererat tali silaturahmi di lingkungan sekitar kawasan” ujar Adhikatama selaku Senior Human Resources Manager.

Fraser Residence Sudirman Jakarta berkomitmen penuh untuk dapat melakukan kegiatan CSR ini secara rutin dan berkala agar dapat menjadi contoh perusahaan lain terutama di bidang hospitality dan agar dapat meningkatkan kepedulian untuk selalu membantu sesama terlebih di masa pandemic seperti ini. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini