spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

Raja Salman “Turun Gunung” di Perang antara Rusia dan Ukraina!

KNews.id- Perang besar-besaran antara militer Ukraina dan Rusia di wilayah Donbass dalam setahun terakhir telah menimbulkan kerusakan dan korban jiwa yang besar. Ini akhirnya mendorong beberapa negara untuk memberikan bantuan kepada korban yang terdampak akibat perang itu.

Arab Saudi juga “turun gunung”. Kerajaan menandatangani perjanjian dan nota kesepahaman (MoU) dengan Ukraina untuk memberikan bantuan kemanusiaan sebesar US$ 400 juta atau setara Rp 6 triliun.

- Advertisement -

“Menteri Luar Negeri Saudi Pangeran Faisal bin Farhan memimpin delegasi Kerajaan dan diterima oleh Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy di kediaman presiden di Kyiv,” ujar rilis resmi Kementerian Luar Negeri Saudi yang dikutip dari Al Arabiya, Senin (27/2).

“Menlu juga bertemu dengan timpalannya dari Ukraina Dmytro Kuleba dan kepala kantor kepresidenan Ukraina Andriy Yermak. Mereka membahas peluang untuk meningkatkan kerja sama bilateral di berbagai bidang, selain meninjau perkembangan regional dan internasional yang menjadi perhatian bersama.”

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini