spot_img
Jumat, Mei 17, 2024
spot_img

Raja Ini Terkaya Sejagat Raya, Hartanya Ribuan Triliun Rupiah

Lebih lanjut, kediaman Putra Mahkota MBS juga tak kalah mewah. Putra mahkota yang dipercayai sebagai pemain utama kebijakan Saudi memiliki Istana senilai US$ 300 juta atau setara Rp 4,2 triliun di Prancis yang tak kalah mewah dengan istana kerajaan raja di Saudi.

Istana itu telah disebut sebagai salah satu rumah termahal di dunia. Istana ini bergaya Prancis tetapi juga sangat modern dengan lapangan tenis dan squash. Halaman taman membentang seluas sekitar 50 hektar. Memiliki parit-parit berisi air mancur yang bisa dibuat tampak berwarna-warni dengan pencahayaannya.

- Advertisement -

Memiliki jacuzzi mewah dan kolam renang tanpa batas yang besar. Setidaknya ada sepuluh kamar tidur, dan masing-masing sangat luas, dengan luas sekitar 50.000 kaki persegi.

Selain itu ada klub malam, sound system, dan gudang anggur memberikan pengalaman unik bagi para tamu pangeran. Tak hanya itu, MBS juga memiliki superyacht bernama Serene, yang dianggap sebagai salah satu yacht termahal di dunia.

- Advertisement -

Biayanya sekitar US$ 500 juta (Rp 7 triliun), dan dapat menampung hingga 24 tamu dan sekitar 52 anggota kru. Yacht mewah itu memiliki jacuzzi sehingga pangeran dan tamunya dapat memiliki waktu santai saat berada di kapal pesiar.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini