spot_img
Jumat, Mei 17, 2024
spot_img

Raja Ini Terkaya Sejagat Raya, Hartanya Ribuan Triliun Rupiah

Dari anggota inti tersebut, ternyata ada tiga anggota kerajaan yang memegang peranan dominan dalam mengurusi seluruh kekayaan itu. Mereka adalah Raja Salman bin Abdul Aziz Al-Saud sendiri, pewarisnya dan Putra Mahkota, Mohammad bin Salman (MBS), dan keponakannya Pangeran Alwaleed bin Talal.

Sementara itu, Raja Salman sendiri memiliki setidaknya empat kediaman megah yang mewah. Salah satu istananya adalah Istana Murabba yang memiliki 32 kamar dan sekitar tujuh halaman.

- Advertisement -

Selain Istana Murabba, dia memiliki istana kedua yang disebut Istana Al Yamama. Yang menarik, arsitektur dan area istana ini didesain sangat menakjubkan

Al Yamama memiliki sekitar 400 kamar. Istana ini juga merupakan markas kerajaan, dengan kamar-kamar yang memiliki lampu gantung yang indah dan dekorasi emas dan luar biasa karena delapan lantai marmernya.

- Advertisement -

Masih ada lagi, Raja Salman memiliki kediaman mewah lain yang dikenal sebagai Istana Erga. Istana ini terkenal dengan lantai mozaiknya yang menakjubkan. Belum lagi, ukiran unik di langit-langitnya yang tinggi dan dindingnya yang besar.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini