spot_img
Selasa, Mei 14, 2024
spot_img

Puan Usai Tampil Berkerudung: Alhamdulillah Baru Kembali dari Haji

KNews.id – Ketua DPR RI Puan Maharani mendapat sorotan usai tampil berbeda dengan mengenakan kerudung dalam sejumlah kesempatan.
Puan menyebut penampilan barunya itu berkenaan dengan ibadah haji yang rampung dilakukannya pada tahun ini.
“Terkait dengan kok ada bedanya Mbak Puan? ya Alhamdulillah baru kembali dari ibadah haji,” kata Puan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (13/7).

Puan melanjutkan tidak ada alasan lain atas penampilannya dengan kerudung itu.
“Itu saja, titik,” imbuhnya sembari terkekeh.
Dalam kesempatan itu, Ketua DPP PDIP itu juga menjawab sejumlah pertanyaan awak media setelah selesai menghadiri rapat paripurna dan memberikan pidato dalam penutupan masa persidangan V tahun sidang 2022-2023.

- Advertisement -

Saat ditanya perihal alasan PDIP berencana melakukan pertemuan dengan PKB lantaran membutuhkan suara partai agamis terutama suara NU, ia hanya menegaskan bahwa partainya membuka komunikasi seluas-luasnya dengan semua partai.
“Karenanya memang sekarang ini masih terus dijalin komunikasi-komunikasi dengan semua partai, bukan hanya PKB tapi semua partai,” ujar Puan.

Puan selanjutnya beralasan pendaftaran nama capres dan cawapres masih dimulai pada Oktober mendatang, sehingga menurutnya semua partai hingga saat ini masih melakukan komunikasi baik itu informal maupun formal. (Zs/CNN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini