spot_img
Minggu, April 28, 2024
spot_img

PSI Akui Suprapti ‘Penjual Dawet’ Kanjuruhan Pernah Jadi Pengurus

Kemudian, kekinian Suprapti yang diduga suaranya viral sebagai ‘penjual dawet’ itu mendatangi rumah salah satu korban yang namanya disebutkan olehnya dalam rekaman. Di sana, mengutip dari akun Twitter @AremaniaCulture, Suprapti meminta maaf atas ucapannya dan mengklaim tak ada agenda apapun atau disuruh siapapun terkait rekaman viral itu.

“Masih ingat rekaman suara yang viral memberikan kesaksian terkait tragedi di kanjuruhan dan mengaku sebagai penjual dawet? Berikut video yang bersangkutan meminta maaf ke salah satu keluarga korban yaitu mas Nawi Curva Nord,” demikian cuitan @AremaniaCulture, Rabu (12/10).

- Advertisement -

CNNIndonesia.com telah mendapatkan izin dari akun @AremaniaCulture untuk mengutip rekaman video yang diunggahnya tersebut.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Malang AKP Donny Kristian menyebut pertemuan penjual dawet dengan keluarga korban Kanjuruhan difasilitasi polisi. Penjual dawet itu bernama Suprapti.

- Advertisement -

“Ibu itu infonya banyak yang cari, jadi kita kasih petugas untuk menjaga situasi supaya kondusif. Teman-teman suporter juga meminta untuk ibu itu meminta maaf, ya kita fasilitasi untuk ibu itu dipertemukan di Singosari (rumah keluarga korban),” imbuhnya.

Donny menyebut polisi tidak mengarah pada dugaan siapa yang menyuruh penjual dawet itu. (Ach/Cnnind)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini