spot_img
Kamis, Maret 28, 2024
spot_img

PSBB Diterapkan, BNI Life tetap Berkomitmen Memberikan Layanan Nasabah

KNews.id- Layanan kepada nasabah tetap menjadi prioritas utama BNI Life dengan tetap memperhatikan kesehatan para pegawai.

Untuk Kantor Layanan masih tetap beroperasi Senin-Jumat, pukul 08.00-15.00, dengan lokasi Jakarta (cabang Menara BNI Pejompongan), Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Palembang dan Denpasar, ujar Eben Eser Nainggolan, Direktur Keuangan BNI Life.

- Advertisement -

Setiap Kantor Layanan BNI Life menerapkan protokol keamanan sebagai langkah preventif dengan melakukan pengecekan suhu tubuh dan menyiapkan hand sanitizer, sehingga nasabah tidak perlu khawatir untuk berkunjung dan mendapatkan layanan.

Selain Kantor Layanan, agar nasabah merasa aman dan nyaman, BNI Life membuka saluran nasabah lainnya yang dapat dimanfaatkan seperti:

- Advertisement -
  • Call Center 1-500-045
  • Email: [email protected]
  • Fitur live chat di website
  • Layanan klaim secara digital melalui BNI Life Mobile yang dapat diunduh di Google Play.

Sehubungan pandemik Virus Corona (Covid-19), pemegang polis BNI Life mendapatkan manfaat meninggal dunia sesuai dengan ketentuan polis yang dimiliki. Diharapkan nasabah dapat membaca buku/panduan polis dan tata cara pengajuan klaim yang berlaku.

Pemasaran produk BNI Life pun tetap berjalan, nasabah dapat menjangkau Bancassurance Specialist kami dengan mengunjungi cabang-cabang BNI terdekat di kota Anda.

- Advertisement -

Untuk meminimalisir penyebaran virus corona di Indonesia, BNI Life memberlakukan beberapa langkah di lingkungan BNI Life untuk pegawai, tamu dan nasabah seperti:

  • Menerapkan split operation dengan pembagian sampai dengan lebih dari 70% Work From Home.
  • BNI Life secara rutin melakukan sterilisasi ruang kerja dan fasilitas umum dengan melakukan penyemprotan disinfektan dan membersihkan meja, mencuci karpet dan peralatan lainnya.
  • Menghimbau seluruh pegawai agar memelihara kesehatan dan kebersihan dengan cara memperhatikan kebersihan diri, membersihkan barang pribadi, mengkonsumsi makanan sehat, berolahraga secara teratur dan rajin berjemur setiap pagi.
  • Bagi pegawai  yang menggunakan transportasi umum  wajib untuk menggunakan masker selama perjalanan dan juga di area kerja.
  • Pegawai menggunakan surat atau fasilitas elektronik untuk berkomunikasi antar pegawai dan dengan relasi, termasuk untuk keperluan rapat.

Eben juga informasikan bahwa BNI Life terus memberikan literasi kesehatan dengan bekerjasama dengan provider untuk mengenal dan bagaimana mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) dan mengundang narasumber untuk memberikan cara pandang mereka menghadapi pandemik ini.

Informasi dapat dilihat sosial media perusahaan (facebook, instagram, youtube dan twitter @BNILIFEID), melalui email, digital signage termasuk sinergi dengan induk perusahaan Bank BNI melalui media komunikasi BNI. (Fahad Hasan)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini