spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

Proyek Sodetan Kali Ciliwung Era Anies Baswedan Mangkrak? Ini Kata Warga

KNews.id-Pemerintah mengklaim proyek Sodetan Kali Ciliwung kini kembali ‘hidup’ setelah sempat mangkrak 6 tahun. Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menegaskan pihaknya telah membebaskan sejumlah lahan sehingga proyek ini bisa lanjut.

Sodetan Kali Ciliwung ditargetkan selesai April 2023 ini. Proyek ini sempat bikin netizen heboh karena kalimat mangkrak 6 tahun. Lantas, bagaimana kondisinya sekarang?

- Advertisement -

Proyek Sodetan Kali Ciliwung terpantau berjalan seperti biasa. Pantauan CNBC Indonesia, Jumat (27/1/2023) terpantau alat berat crane sedang beroperasi mengangkut dari bagian bawah lubang galian di area arriving atau bak kontrol Sodetan Kali Ciliwung.

Adapun area proyek ini termasuk ke dalam kawasan terbatas. Tidak semua orang bisa memasuki kawasan di area tersebut. Sehingga tim CNBC Indonesia hanya bisa mengamati pergerakan proyek tersebut dari luar gerbang proyek saja.

- Advertisement -

Sementara itu, untuk menghindari kepadatan arus lalu lintas, pihak pengelola proyek juga sudah menunjuk petugas keamanan pengalihan arus lalu lintas di sekitar area arriving. Sehingga kondisi arus lalu lintas pada siang hari ini terpantau ramai lancar.

Proyek Sodetan Kali Ciliwung area arriving atau bak kontrol berada di tengah pemukiman penduduk, tepatnya berlokasi di Jalan Otista Raya III, Cipinang, Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur. Sejumlah kendaraan besar seperti truk pengangkut bahan bangunan juga terlihat keluar masuk area tersebut.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini