spot_img
Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Prabowo Subianto Tak Menyambut Jabatan Tangan Anies Baswedan

KNews.id – Calon Presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto tampak tidak meyambut jabatan tangan yang diberikan oleh capres nomor urut 1, Anies Baswedan.

Momen tersebut tertangkap kamera setelah pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memasuki arena debat perdana cawapres dan menyapa para audiens yang datang.

- Advertisement -

Setelah menyapa dan memberi salam kepada audiens yang hadir, keduanya pun langsung turun dari panggung dan langsung mendatangi lokasi pasangan calon dari Koalisi Perubahan itu.

Namun saat Prabowo-Gibran mendatangi pasangan Anies-Imin (AMIN) ini, mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun langsung menyodorkan tangannya kepada Prabowo Subianto namun tidak ditanggapi.

- Advertisement -

Justru Prabowo langsung menyambut jabatan tangan dari Cak Imin dan langsung mengobrol dengan Ketua Umum PKB itu. Sedangkan sodoran tangan Anies malah disambut oleh Gibran Rakabuming Raka.

Tidak hanya itu, bahkan senyuman Anies Baswedan pun juga tampak tidak digubris oleh Prabowo Subianto. Setelah itu masing-masing Dari mereka pun langsung Kembali ke tempat duduknya masing-masing.

- Advertisement -

Sebagai informasi, KPU akan melangsung debat capres-cawapres tahap kedua di Jakarta Conversation Center (JCC), Tanah Abang, Jakarta Pusat, 22 Desember 2023.

Tema yang diusung pada debat kedua, yaitu tentang Ekonomi Kerakyatan, Ekonomi Digital, Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN/APBD, Infrastruktur, dan perkotaan.

Nantinya debat tahap kedua dengan tema tersebut akan ditujukan langsung untuk para cawapres dari masing-masing pasangan calon, yakni Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Gibran Rakabuming Raka, dan Mahfud Md.  (Zs/Dmkzy)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini