spot_img
Jumat, Mei 17, 2024
spot_img

Prabowo Memborong seluruh Partai Minus PDIP!

Namun diluar daripada prediktif 2 bakal capres 2024. Demi harga diri dengan nama besar atau ketokohan seorang Megawati yang sudah kenyang asam garam politik praktis, beliau akan pantang menyerah, terlebih beliau ” merasa seolah ” sudah dikecilkan, atau ditinggalkan oleh seorang Jokowi yang nota bene menurutnya adalah salah seorang sosok petugas partai PDIP. dibawah komandonya, namun justru gejalanya kini nampak Jokowi telah berani ” mbalelo “.

Oleh karena gejala fenomena politik-nya demikian adanya, bisa jadi bakal fix bakal ada 3 (tiga) orang calon presiden di 2024, setelah Anies yang didukung oleh Nasdem, Demokrat dan PKS. Lalu PS. Sebagai bakal capres yang ke – dua. Maka bakal capres ketiganya adalah Puan Maharani, yang rumornya sudah santer digaungkan akan dijadikan bakal capres 2024 oleh PDIP. sejak tahun 2021 saat Gunung Semeru meletus.

- Advertisement -

Terkait prediksi kenapa Puan yang akan dijagokan, tentunya selain Puan juga salah seorang tokoh di Partai PDIP, juga Puan adalah anak ” idealis-nya ” partai PDIP. sekaligus anak biologis-nya (Megawati) dan cucu dari Ir. Soekarno eks Presiden RI. Pertama NRI.

Perihal Presidential Thresold/ PT. Untuk PDIP dapat memenuhi syarat mencalonkan presiden secara mandiri masih kurang 0, 67 % karena PDIP.  hanya mengantongi perolehan PT. 19, 33 % saat pemilu 2019. Namun hal kekurangan PT. 0, 67 % (19, 33 % + 0, 67 % = 20 %) untuk pen-capresan sendiri pada pemilu 2024 tentu bagi PDIP. akan begitu mudah mendapatkannya. Karena PDIP. cukup membawa salah satu partai kecil yang tidak lolos ambang batas, diantaranya bisa jadi dari PSI (1, 85 %), atau Perindo (2, 07 %) atau Hanura (1, 54 %) bahkan PDI.  cukup menggandeng PBB. yang sekedar 0, 79 %. (AHM)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini