spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Poster LBP Disilang dan Dituduh Biang Kerok Penundaan Pemilu oleh Buruh!

KNews.id- Ribuan buruh yang tergabung dalam berbagai organisasi melakukan demonstrasi di depan gedung DPR, Selasa (14/3). Massa buruh membawa berbagai poster berisi tuntutan dan spanduk besar Luhut Binsar Pandjaiatan, Sri Mulyani dan Airlangga Hartarto.

Spanduk besar bergambar wajah Luhut yang disilang bertuliskan “Biang Kerok Penundaan Pemilu” digotong puluhan buruh. Ada juga spanduk wajah Sri Mulyani yang bertaring seperti drakula bertuliskan “Pecat Sri Mulyani”. Spanduk besar bergambar Airlangga Hartarto bertuliskan “Biang Kerok Omnibuslaw dan Perppu Cipta Kerja”.

- Advertisement -

Presiden Partai Buruh Said Iqbal menyatakan, ada sejumlah tuntutan pada aksi demonstrasi di depan kompleks gedung parlemen pada hari ini. Namun, tuntutan utama yang bakal disuarakan adalah menolak pengesahan Undang-Undang Omnibus Law Cipta Kerja dalam sidang paripurna DPR RI.

“Di mana dampak buruk Omnibus Law Cipta Kerja sudah dirasakan oleh buruh. Seperti kenaikan upah minimum yang kecil, outsourcing di semua jenis pekerjaan, kontrak berkepanjangan, PHK mudah, hingga pesangon murah,” ujar Said Iqbal dalam keterangannya, Selasa (14/3).

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini