spot_img
Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Posisi Sebagai Komisaris Perusahaan Terbuka Di Berikan Kepada Lo Kheng Hong

KNews.id – Investor kawakan Lo Kheng Hong mengungkap dirinya mendapatkan permintaan menjadi komisaris perusahaan terbuka. Hal itu diucapkannya saat menjadi pembicara di acara Talkshow Bersama Warren Buffett Indonesia belum lama ini, dan dapat disaksikan di kanal YouTube WinMax Gallery.

Lo Kheng Hong ditanya oleh moderator acara Budiono Lie. “Pak Lo Kheng Hong kenapa gak tertarik untuk duduk di kursi komisaris atau direktur? Padahal kan punya saham banyak,” tanya Budiono Lie dikutip dari YouTube WinMax Gallery, Sabtu (26/8/2023).

- Advertisement -

Pak Lo – sapaan akrabnya – langsung memberikan tanggapannya. Ia mengaku beberapa hari sebelum acara Talkshow Bersama Warren Buffett Indonesia digelar, diajak untuk menjadi komisaris.

Lalu, apakah Lo Kheng Hong menerima tawaran tersebut? Jawaban Lo Kheng Hong seperti ini. “Tapi saya tidak mau karena duduk menjadi komisaris itu ada tanggung jawab sampai harta pribadi. Buat apa saya jadi komisaris dengan gaji kecil, harta saya banyak. Nyangkut di situ kan rugi saya,” ungkap mantan bankir tersebut.

- Advertisement -

Dia mengungkapkan alasan lain menolak tawaran menjadi komisaris. “Terus yang kedua, kalau saya menjadi komisaris di perusahaan yang abal-abal, malu citra diri saya jadi buruk. Jadi misalnya kalau saya jadi direksi di perusahaan yang bagus sekali boleh saya jadi kebanggaan, tapi kalau perusahaan jelek malu dengan diri saya sendiri saya ga mau,” kata Lo Kheng Hong. ( Zs/ID)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini