spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Politikus PRD: Pecat Kepala KSP, Moeldoko

KNews.id- Kepala KSP Moeldoko harus dipecat agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) bisa fokus mengurusi masalah Covid-19.

“Agar Presiden @jokowi bisa fokus urus pandemi, berbenah soal bansos agar tak ada korupsi lagi seperti kasus #MadamBansos ya udah pecat aja itu Kepala @KSPgoid,” kata politikus Partai Rakyat Demokratik (PRD) Alif Kamal di akun Twitter-nya @AlifKamal_

Ia mengatakan, pemerintah terganggu adanya pandemi dan berbagai isu korupsi.

- Advertisement -

“Yang ganggu pemerintahan itu ya pandemi, isu korupsi (bansos, jiwasraya, bpjs ketenagakerjaan, asabri), bencana dll.Semakin tdak becus urus semua diatas, ya akan semakin dganggulah,” jelas Alif Kamal.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan, bahwa pimpinan tingkat pusat dan daerah sempat bertemu dengan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

Kata dia, pertemuan tersebut dalam rangka pengambilalihan Partai Demokrat. Herzaky berujar, informasi mengenai pertemuan itu diketahui berdasarkan pengakuan, kesaksian, dari BAP sejumlah pimpinan tingkat pusat maupun daerah Partai Demokrat.

- Advertisement -

“Mereka dipertemukan langsung dengan KSP Moeldoko yang ingin mengambil alih kepemimpinan Partai Demokrat secara inkonstitusional untuk kepentingan pencapresan 2024. Ini bukan soal Demokrat melawan Istana, atau biru melawan merah. Ini soal penyalahgunaan kekuasaan dengan mencatut nama Presiden,” tutur Herzaky dalam keterangannya, Selasa (2/2). (AHM)

Sumber: https://suaranasional.com/2021/02/02/politikus-prd-pecat-kepala-ksp-moeldoko/

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini