spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Politikus PPP Mengakui KIB Berpotensi Bubar!

KNews.id- Kolisi Indonesia Bersatu (KIB) berpotensi bubar karena ada perbedaan calon presiden yang diusung Golkar dan PAN. Golkar mengajukan Airlangga Hartarto. Sedangkan PAN mengusulkan Ganjar Pranowo.

“KIB ini sampai sekarang memang pertemuannya lebih sering kemudian acaranya juga lebih apa meriah begitu ya tetapi untuk capresnya yang muncul itu sudah beda antara Partai Golkar yang mengusulkan Pak Airlangga dibandingkan dengan Pak Zul yang minggu lalu secara resmi di rapat kerja nasionalnya PAN memunculkan nama Pak Ganjar bahkan sudah sekaligus berikut paket Pak Erik sebagai wakil presiden Nah karena itu dari tinjauan dua partai itu saja sudah berpotensi bubar,” kata politikus, PPP Romahurmuziy dalam acara di tvOne beberapa waktu lalu.

- Advertisement -

Kata Romy, begitu biasa disapa, PPP belum mengusulkan nama capres dan cawapres di KIB. Kalau KIB tidak segera duduk bersama untuk menentukan arah pilihan capres di Pilpres 2024 akan kehilangan momentum.

“Dalam politik bertarung itu untuk menang bukan untuk kalah. Sementara kalau kita berbicara capres, pertarungan itu dilakukan dengan memotret terlebih dahulu survei opini publik bagaimana maunya pemilih karena kan ini pemilihan langsung jadi kalaupun kita hari ini tidak mengatakan mendahului Tuhan tetapi ada ilmu survei,” jelasnya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini