spot_img
Senin, Mei 13, 2024
spot_img

PKB: Maaf Cak Imin Buat Tersinggung, Seluruh RI Tahu Surya Paloh Pemberani

KNews.id – Partai NasDem tidak terima dengan pernyataan Ketua Umum PKB Muhaimmin Iskandar atau Cak Imin yang menuding Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh tak berani datang ke Harlah PKB. PKB lantas meminta maaf dan menyebut Surya Paloh sosok paling pemberani dan berlapang dada.
“Bila seloroh Gus Imin membuat tersinggung, dengan tulus kami mohon maaf kepada Pak Surya Paloh. Toh, seluruh Indonesia tahu semua kalau Pak Surya Paloh seorang Pemberani sekaligus berdada lapang,” kata Waketum PKB Jazilul Fawaid saat dihubungi, Senin (24/7/2023).

Jazilul menyebut sebetulnya Cak Imin hanya secara spontan bercanda saat menuding Surya Paloh tak berani datang ke Harlah PKB. Dia menyebut PKB dan Cak Imin memahami Surya Paloh yang berhalangan hadir. “Gus Imin cuma berseloroh spontan saja tidak ada maksud lain. Sebab Kitapun memaklumi kesibukan pak Surya Paloh, apalagi undangan kami juga mendadak,” tutur dia.
Anggota Komisi III DPR RI ini juga berterima kasih NasDem sudah mengirim perwakilannya, anggota DPR RI Fraksi NasDem Dapil Solo, Eva Yuliana hadir di Harlah PKB. PKB juga merasa terhormat.

- Advertisement -

“Kami keluarga besar PKB sangat berterima kasih dan merasa terhormat atas kehadiran Mbak Eva perwakilan DPP NasDem,” ujarnya. Sebelumnya diberitakan, Cak Imin mencari-cari Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh karena tak hadir di acara Harlah PKB. Cak Imin menuding Surya Paloh tak berani datang. Partai NasDem pun menepis Surya Paloh tak berani datang.

“Pak Surya Paloh sudah ada kegiatan lain yang memang waktunya bersamaan, kalau beliau nggak ada kegiatan pastilah datang, Om Imin ada-ada aja bilang nggak berani,” kata Bendum Partai NasDem Ahmad Sahroni saat dihubungi, Senin (24/7).

- Advertisement -

Senada dengan Sahroni, Ketua DPP Partai NasDem Effendi Choirie atau Gus Choi juga menepis Surya Paloh tidak berani datang. Gus Choi menegaskan justru Eva Yuliani lah yang cukup hadir mewakili NasDem. “Apa dan siapa yang ditakuti? Untuk hadir cukup diwakili Eva Yuliana, anggota DPR RI Fraksi NasDem Dapil Solo Raya, itu selevel dengan Muhaimin,” ujarnya. (Zs/Dtk)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini