spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Permudah Nasabah, CIMB Niaga akan Meluncurkan Layanan Baru setiap Dua Bulan

KNews.id- Transaksi digital melalui mobile banking saat ini menjadi tren perbankan terbaru yang terus diminati nasabah. Menanggapi perubahan perilaku nasabah, Bank CIMB Niaga menargetkan untuk meluncurkan layanan baru setiap 2 bulan sekali untuk memenuhi kebutuhan nasabah dan memperbaiki layanan mobile bankingnya.

Noviady Wahyudi, Head of Consumer Product, Preferred, and Personalization CIMB Niaga menyebut, saat ini 90% transaksi nasabah sudah dilakukan melalui mobile banking. Ia ingin layanan-layanan yang diluncurkan CIMB Niaga mampu memenuhi kebutuhan setiap nasabah CIMB Niaga yang tentunya berbeda-beda satu dengan yang lain.

- Advertisement -

“Kita harap layanan-layanan ini digunakan nasabah minimal sekali dalam sehari. Kita bayangkan nasabah bisa bertransaksi kapan saja melalui mobile banking,” ujar Noviady pada diskusi virtualnya, Senin, 24 Mei.

Beberapa layanan yang sudah diluncurkan CIMB Niaga melalui mobile bankingnya, OCTO Mobile pada 2020 lalu antara lain adalah tabungan dalam 11 mata uang asing, Goal Savers harian/mingguan, investasi (reksa dana dan obligasi), dan layanan asuransi. Noviady menyebut layanan-layanan ini dirancang berdasarkan data dan masukan yang diberikan oleh nasabah, serta akan terus dikembangkan ke depannya.

- Advertisement -

“Kita terus sempurnakan Octo Mobile ini menjadi SuperApps sehingga bisa memenuhi kebutuhan nasabah. Variasi dari layanan akan terus kami kembangkan,” ujarnya. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini