spot_img
Selasa, Mei 7, 2024
spot_img

Perkuat Koperasi Produsen Susu, LPDB-KUMKM Siap Tingkatkan Kerja Sama dengan Nestle

“Dalam lawatan ke Swiss beberapa waktu lalu, salah satu agendanya bertemu dengan Nestle Global di Paviliun Indonesia bersama Menteri Koperasi dan UKM yang membahas koperasi yang telah dibiayai oleh LPDB-KUMKM untuk bisa lebih bekerja sama dengan NestlĂ© yang ada di Indonesia,” ujar Supomo dalam keterangannya, Rabu (22/2/2023) di Jakarta.

Supomo menjelaskan, pada saat ini para peternak sapi di Indonesia tengah menghadapi tantangan berupa virus Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) yang menyerang hewan ternak, sehingga berdampak pada produktivitas susu yang dihasikan.

- Advertisement -

“Penyakit mulut dan kuku dari sapi ini sangat berdampak, sehingga hal ini perlu kami sampaikan tolong kerja sama yang lebih erat peluang-peluang untuk meningkatkan kembali produktivitas susu yang ada di Indonesia,” tambahnya.

Dengan upaya peningkatan kerja sama ini, diharapkan akan terjadi transfer knowlegde bagaimana cara yang baik dan benar untuk para peternak menghadapi virus PMK dan bisa kembali pulih dan meningkatkan industri susu nasional.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini