spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Peran Tito Karnavian di Satgassus Merah Putih Dikupas Rizal Fadilah, Terseret dalam Tragedi KM 50?

KNews.id- Tragedi km 50 kembali mencuat setelah Habib Rizieq Shihab beberapa waktu lalu kembali menggugat tewasnya lascar Front Pembela Islam. Tak hanya Habib Rizieq, salah satu anggota dewan Fadli Zon juga beberapa waktu lalu mengungkapkan pegakuannya saat dirinya memantau langsung kejanggalan selang beberapa jam setelah 6 laskar FPI.

Rizal Fadilah salah satu pengamat Politik dan Agama mengungkapkan bahwa ada keterkaitan antara Satgassus Merah Putih dengan kematian 6 laskar FPI tersebut. Dalam sebuah pertemuan yang di tayangkan di Salwa Media Channel, peran Tito Karnavian di Satgassus Merah Putih dikupas Rizal Fadilah dan di pertanyakan apakah Mendagri tersebut terseret dalam tragedi km 50.

- Advertisement -

Satgasus ini dibuat pada masa Tito Karnavian, saat itu Tito Karnavian sebagai Kapolri membuat Satgasus Merah Putih dan sebagai ketua adalah Idham Aziz serta sekretarisnya adalah Ferdy Sambo.

Menurut Rizal terdapat 5 indikasi bahwa Satgassus Merah Putih terlibat dalam pembunuhan atau tragedi km 50 yang menewaskan 6 laskar FPI pengawal HRS. Indikasi pertama adalah Divpropam telah menugaskan 30 anggotanya di peristiwa km 50, di mana Kadivpropam dan Kepala Satgassus adalah Ferdy Sambo.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini