spot_img
Sabtu, Maret 2, 2024
spot_img

Peran Perempuan Juga Ingin Perubahan, AMIN Geber Suara di Tanah Sunda

KNews.id – Fery Farhati istri dari calon presiden nomor urut 01 Anies Baswedan menyebut jika Anies-Muhaimin (AMIN) terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024 akan memberikan kebijakaan yang menguntungkan semua pihak. Terutama bagi kaum perempuan.

“AMIN itu tidak membuat kebijakaan berbasis gender tetapi berbasis kebijakaan yang bisa menyentuh ke semua. Makanya dinamakan adil makmur untuk semua pihak akan mendapatkan manfaat dari kebijakaan,” kata Fery Farhati seusai melakukan pengukuhan Relawan Orange Manies di Kota Bandung, Jawa Barat.

- Advertisement -

Oleh sebab itu, ia menyebut pemaparan Indonesia perubahan juga selalu dijelaskan untuk kaum perempuan, karena dinilai saat ini sudah banyak menjadi penggerak dalam membuat kebijakaan.  “Kalau peran politik itu banyak sekali steorotip bahwa perempuan mungkin tidak banyak peran di masyarakat, tetapi kenyataannya penggerak dari level keluarga dan sekitarnya bahkan level pembuat kebijakan tapi faktanya peran perempuan makin dominan karena itu kami hadir di acara ini,” paparnya.

Sebab itu, pasangan AMIN terus memperkuat basis suara di Jawa Barat, bahkan saat ini sudah mengukuhkan relawan perempuan “Orange Manies” atau kepanjangan “Orang Keren Menangkan Anies”. “Tadi ada juga deklarasi relawan Orange Manies artinya orang keren menangkan Anies.

- Advertisement -

Jadi ada wadah ibu-ibu keren yang mau membawa perubahan untuk Indonesia, bergerak bersama menyukseskan Anies-Muhaimin untuk tahun 2024. Mudah-mudahan ikhtiar mereka terlaksana diiringi juga dengan doa dan kita semua dan keberhasilan tercapai.

Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan ibu-ibu yang hadir juga semangat insya Allah ini sebagai titik awal ke depan,” katanya. Di sisi lain, istri dari Ahmad Heryawan mantan Gubernur Jawa Barat Netty Prasetiyani mengungkapkan dalam mendulang suara nantinya relawan perempuan tersebut akan bergerak dari perkotaan hingga pelosok desa.   (Zs/Tv.1)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini