spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

Pengamat Sosial: Pimpinan Bangsa Indonesia Menjadi Tawanan RRC!

KNews.id- Pimpinan bangsa Indonesia telah menjadi tawanan China di mana mengeluarkan kebijakan yang berpihak kepada negeri Tirai Bambu seperti mendatangkan TKA RRC.

“Pimpinan Indonesia sudah menjadi tawanan China seperti yang terlihat kasus bentrok di Morowali Utara di mana 17 pekerja lokal menjadi tersangka,” kata pengamat sosial Memet Hakim kepada suaranasional.com, Rabu (25/1).

- Advertisement -

Kata Memet, pimpinan bangsa Indonesia menjadi tawanan China terlihat dari proyek IKN, reklamasi, Kereta Api Cepat Bandung-Jakarta, investor bebas pajak, Omnibus law, Perpu Cipta kerja, Second home base policy, turn key project, pembangunan bandara di kota-kota kecil, kebijakan KTP dan lain sebagainya.

“Semuanya terlihat seolah menyediakan penduduk & tentara RRC datang dan pindah ke Indonesia. Selain itu jika ada masalah seperti di Morowali TKA China dibela abis-abisan, pekerja lokal dibantai begitu rupa. Selain itu TKA dan investor China yang bebas pajak ini menjadi arogan, apalagi oknum polisi dan TNI ikut membela China. Entah rakyat Indonesia ini siapa yang bela,” paparnya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini