spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Syahganda: Tiga Tokoh Ini, Mampu Mengawal Gelombang Kebangkitan Islam!

KNews.id- Pengamat Sosial Dr Syahganda Nainggolan menyebut, gelombang kebangkitan Islam di Indonesia tidak dapat dihindari ke depan. Di mana, semangat Bangsa Indonesia untuk berubah ke arah kehidupan yang lebih Islami dan memberikan ruh kehidupan pada negara terlihat kasat mata dalam kehidupan sehari-hari.

Hal tersebut, menurut Syahganda Nainggolan terjadi karena besarnya lapisan ‘middle class’ Islam yang menunjukkan kenyamanan dalam identitas sosial mereka. Hal itu disampaikan Syahganda Nainggolan ketika menjadi pembicara dalam Seminar Nasional Kebangsaan Umat Muslim.

- Advertisement -

Lebih lanjut, Syahganda Nainggolan menambahkan bahwa hanya ada tiga tokoh yang mampu mengawal kebangkitan Islam di Indonesia yakni Anies Baswedan, Rizieq Shihab dan Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo.

Anies Baswedan menurut Syahganda sudah teruji ketika memimpin Jakarta, Rizieq terlihat dalam komitmennya selama ini dan Gatot Nurmantyo selama berkuasa di lingkungan militer kerap memberikan penghormatan dan dukungan kepada ulama, serta kemajuan Islam.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini