spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Pendiri Forkot Meminta Benny Rhamdani Ditangkap dan Dipecat dari BP2MI!

Ia mendesak Benny agar menjelaskan dan mengklarifikasi apa maksud dan tujuan dari apa yang dikatakannya, dan menjelaskan siapa musuh yang dia maksud, apakah orang-orang yang mengkritik Presiden Jokowi?.

Agung bahkan mempertanyakan, apakah pantas seorang Kepala BP2MI melontarkan ide dan kata-kata seperti itu?? Apakah sekelas Benny juga merupakan bagian dari buzzer yang selalu membuat isu-isu provokatif dan cenderung SARA?

- Advertisement -

“Ingat .. !!!! Reformasi 98 untuk penegakkan demokrasi dan pemerintahan yang bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme. Mengaku Aktivis Reformasi 1998, tetapi malah menjadi anti Demokrasi…..Darah, keringat dan airmata kawan-kawan 1998 merasa ternodai dengan pernyataan Anda,” kecam Agung. Ia pun sebagai aktivis 1998 mengajukan permintaan sebagai berikut;

1.Tangkap PROVOKATOR Benny Ramdhani

- Advertisement -

2.Meminta Presiden Jokowi untuk MEMECAT Benny Ramdhani dari Kepala BP2MI karena tidak layak Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BPPMI) Benny Rhamdani mengklarifikasi mengenai video viral yang berisi percakapan dirinya dengan Presiden Joko Widodo jelang acara Nusantara Bersatu di Gelora Bung Karno yang meminta untuk tempur ke jalan.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini