spot_img
Selasa, April 23, 2024
spot_img

Pendiri Forkot Meminta Benny Rhamdani Ditangkap dan Dipecat dari BP2MI!

KNews.id- Aparat kepolisian harus segera menangkap Benny Rhamdani dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) harus segera memecatnya dari Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI). Benny Rhamdani telah melakukan provokasi yang bisa menyebabkan pertumpahan darah sesama warga Indonesia.

“Provokasi terhadap perang antarsaudara telah dicetuskan oleh Sdr. Benny Rhamdani selaku Kepala BP2MI yang juga Ketua Barikade 98. Apakah dia lupa akar sejarah Reformasi 98, atau dia memang bukan orang yang paham dengan Reformasi itu sendiri? Kita pernah mengalami Konflik antar SUKU (Sampit, Kalimantan), Konflik Agama (Ambon, Poso)..Jangan sampai ucapan Benny Rhamdani mengusik luka hati yang belum tersembuhkan,” kata Aktivis 98 yang juga pendiri FORKOT 1998 Agung Wibowo Hadi dalam pernyataan kepada suaranasional.com, Senin (28/11).

- Advertisement -

Menurut dia, jika ditelusuri ke belakang, Presiden Jokowi yang dianggap sebagai

“Anak Kandung Reformasi” dan Benny Rhamdani sebagai Aktivis 98, maka Benny tidak pantas melontarkan kata-kata yang dapat menimbulkan perselisihan, perpecahan, peperangan, dll.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini