spot_img
Senin, Mei 6, 2024
spot_img

Pemuda Madani akan Kerahkan Massa Minta Ketua KPU Mundur

Menurutnya laporan-laporan tersebut harus secepatnya ditindak lanjuti oleh DKPP, mengingat tahapan pemilu sedang berjalan.

“Kita sudah melakukan pelaporan ke DKPP, sudah di terima sama pihak yang berwenang. Karena meminta untuk percepat pemeriksaan oleh DKPP kepada ketua KPU (Hasyim Asy’ari), jangan sampai tahapan pemilu terganggu” Ungkapnya.

- Advertisement -

Rimbo menjelaskan bahwa dugaan pelanggaran Hasyim dan bukti-bukti pelanggaran itu sudah konkrit. Karena itu dia mendesak semua pihak termasuk DPR RI dan Pemerintah untuk mengevaluasi komisioner-komisioner KPU yang bermasalah.

“sebenarnya bukti pelanggaran ini sudah konkrit, karena itu harusnya DPR bisa memeriksa dan memanggil seluruh komisioner KPU untuk dievaluasi. Tapi DPR sepertinya tidak memiliki kepekaan akan dugaan pelanggaran yang cukup fatal yang dilakukan oleh KPU RI,” Lanjut Rimbo Bugis.

- Advertisement -

Jalan satu-satunya, Pemuda Madani akan menggelar Aksi unjuk Rasa meminta Hasyim Mundur dan mendesak DKPP untuk segera mengadili dugaan pelanggaran yang terjadi di KPU. Pemuda Madani juga mengecam kalau ada pihak-pihak yang mau melindungi individu Hasyim dan komisioner KPU yang bermasalah.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini