spot_img
Sabtu, Mei 18, 2024
spot_img

Pemerhati Sosial dan Politik: Takut Popularitas Terus Meningkat, Rezim Jokowi Membabi Buta untuk Menjegal Anies Baswedan!

“Semuanya mental tuh. Anies tetap dielu-elukan rakyat. Ke mana pun dia berkunjung rakyat sangat antusias menyambutnya, terutama emak-emak,” ungkapnya.

Sholihin mengungkapkan Anies adalah sosok yang diidolakan rakyat sebagai seorang pemimpin yang lengkap: orangnya tampan dan cerdas, selalu senyum dan tidak pernah marah, pribadinya yang santun dan bersahaja, sangat jujur dan peduli, sangat toleran dengan kaum yang berbeda agama dan pemahaman, sangat kreatif dan inovatif, selalu punya gagasan yang brilian, mampu berkomunikasi dengan pemimpin dunia karena cakap berbahasa Inggris, dan tentu saja orangnya saleh dan taat kepada Allah.

- Advertisement -

“Semua itu yang menjadikan Anies sebagai pemimpin idola bukan saja bagi yang Muslim, tapi juga yang nonmuslim. Bukan saja bagi emak-emak, tapi juga bagi bapak-bapak. Bukan saja bagi para orang tua, tapi juga kaum milenial. Bukan saja bagi kaum menengah ke atas, tapi juga bagi para buruh dan rakyat jelata. Bukan saja bagi warga sipil, tetapi juga para anggota TNI baik yang masih aktig maupun yang sudah purnawirawan. Bukan saja bagi para dosen, doktor, dan profesor, tapi juga bagi para mahasiswa,” papar Sholihin.

Jika Jokowi akan memaksakan perpanjangan 3 periode yang melanggar konstitusi, seluruh rakyat akan menghabisinya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini