spot_img
Minggu, Mei 5, 2024
spot_img

Pemerhati Sosial dan Politik: Takut Popularitas Terus Meningkat, Rezim Jokowi Membabi Buta untuk Menjegal Anies Baswedan!

KNews.id- Rezim Joko Widodo (Jokowi) membabi buta menjegal Anies Baswedan agar popularitas mantan Rektor Universitas Paramadina, Jakarta itu menurun. Rezim ini diduga berupaya menghalangi kehadiran Anies di Munas KAHMI termasuk hadir di Muktamar Al Irsyad di Purwokerto.

“Kasus ketidakhadiran Anies di Muktamar Al-Irsyad di Purwokerto, malah digantikan Ganjar. Diduga ada intervensi istana (Jokowi) yang takut Anies semakin populer. Padahal undangan untuk Anies sangat tepat, selain keluarga beliau merupakan bagian dari Al-Irsyad, juga Anies diminta untuk menjadi salah satu pembicara di forum tersebut,” kata pemerhati sosial dan politik Sholihin MS kepada suaranasional.com, Rabu (30/11).

- Advertisement -

Kata Sholihin, beribu cara rezim Jokowi untuk menjatuhkan Anies dengan tuduhan politik identitas, intoleran, gubernur gagal, terlalu banyak omong kurang kerja, mengkorupsi dana proyek, pendukung khilafah, HTI dan NII, sampai kepada framing rasis tentang leluhurnya yang Arab dan lain-lain.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini