spot_img
Jumat, Mei 17, 2024
spot_img

Pembiayaan BCA Syariah Tumbuh 21,3 Persen di Tahun 2022

“Contohnya di kelapa sawit, ada skema inti dan plasma. Di inti plasma Ketika pertama kita deal dengan korporasinya kita sampaikan mengenai skema pembiayaan syaria, Itu kita sudah melakukan satu poin literasi. Begitu juga Ketika menjajaki supply chain, di situ akan ada banyak pihak lagi yang berinteraksi dengan kita, di situ kita akan melakukan literasi,” ungkap Yuli dalam webminar bertajuk “Memperkuat Literasi dan Inklusi Keuangan Syariah” yang digelar OJK Institute, Kamis 16 Februari 2023.

Kemudian, BCA Syariah juga terus meningkatkan kehadiran di masyarakat melalui penguatan kantor cabang maupun e-channel. “Bicara tentang literasi dan inklusi maka konteksnya di ekosistem. Kita buat suatu ekosistem supaya jangkaunya lebih besar keterkaitannya erat satu sama lain,” ungkap Yuli.

- Advertisement -

Selain itu, sebagai upaya meingkatkan inklusi dan literasi keuangan syariah, BCA syariah juga secara rutin menyelenggarakan berbagai talkshow interaktif dengan pengusaha-pengusaha UMKM juga sosialisasi mengenai produk-produk perbankan syariah melalui even-even yang berkolaborasi dengan induknya. (Ach/Ibn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini