spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Peduli Kepemimpinan Bangsa: NKRI akan Menjadi Negara Kekuasaan seperti RRC!

KNews.id- Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) akan menjadi negara kekuasaan yang terpusat ada di tangan Presiden. DPR bukan menjadi wakil rakyat tetapi bagian dari kekuasaan.

“NKRI akan mundur kebelakang jadi negara kekuasaan seperti negara komunis (China) yang membelenggu demokrasi hingga mematikan demokrasi. Kecendrungan Impor sistem China komunis. Seperti pernah dalam tulisan Budiman Sudjatmiko mengetakan China berlari kencang dan Indonesia tertinggal karena masih mabuk agama,” kata Ketua Peduli Kepemimpinan Bangsa, Asep Andy Syam kepada suaranasional.com, Senin (19/12).

- Advertisement -

Kata Asep, dalam sistem China komunis, agama sangat dibenci. Karena itu, kegiatan keagamaan dibatasi. Tidak membedakan agama moderat atau radikal, semua dianggap sama sebagai racun menurut ajaran Karl Marx.

“Kebebasan rakyat dibatasi, tapi dimanjakan dengan BTL (Bantuan Langsung Tunai). Inilah model negara yang ingin diwujudkan melalui pembangunan negara kekuasaan model China komunis. Lalu Pancasila mau dikemanakan? Mau dikuburkah?. Kematian Pancasila!” ungkap Asep.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini