spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Partai-partai Pendukung Jokowi akan Porak-poranda pada 2024!

KNews.id- Hasil survei litbang Kompas yang menyatakan kepuasan terhadap Jokowi tinggal 15% mungkin ada benarnya. Bahkan jika survey dilakukan lagi akan turun lagi, turun lagi, dan turun lagi sampai mendekati ke titik Nol.

Bagi rakyat yang berakal sehat pasti sadar bahwa kepemimpinan Jokowi, terutama di periode kedua telah membawa malapetaka dan kehancuran bagi negara dan bangsa Indonesia di semua aspek kehidupan.

- Advertisement -

Maka sangat aneh jika ada Capres berlomba-lomba mendapatkan restu Jokowi. Yang terjadi adalah Jokowi akan membawa malapetaka dan kesialan. Minimal, jika berhubungan dengan Jokowi akan menjadi bertambah buruk dan jahat, walaupun sebelum nya dia adalah orang saleh atau seorang ulama. Ulama baik ketika bergaul dengan Jokowi lalu berubah menjadi *ulamaaussu*.

Apalagi jika sebelumnya dia seorang munafik, setelah masuk ke lingkar Jokowi akan berubah jadi kafir. Parpol-parpol yang seolah ngemis-ngemis restu Jokowi, sepertinya telah kehilangan akal sehatnya. Demikian juga sangat mengherankan lembaga-lembaga Negara seperti DPR/MPR, KEJAKSAAN, KPK, KPU, MK, MA, KEPOLISIAN, SEBAGIAN ANGGOTA TNI, dll di era Jokowi ini bukan saja telah kehilangan akal sehat, bahkan telah kehilangan hati nurani dan kehilangan rasa keadilan. Jika hati nurani sudah mati, maka yang mengendalikan dirinya adah syahwat bahimiah dan syahwat syaithaniah.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini