spot_img
Senin, Mei 6, 2024
spot_img

Para Pengusaha RRC Sowan ke Indonesia, Ada Apa?

KNews.id-Hubungan bilateral antara Indonesia dan RRC telah terjalin kuat di pelbagai bidang. Kerja sama saling menguntungkan tersebut turut meningkatkan hubungan bisnis bagi para pengusaha kedua negara.

Salah satunya, pertemuan antara Perwakilan Pengusaha Indonesia dan RRC di Jakarta, Rabu (29/3). Di mana, menghadirkan 20 perusahaan dari RRC ke Indonesia dalam forum Choice Match – Supply and Purchase Matchmaking Meeting, China Council for the Promotion of International Trade Commercial Sub-Council (CCPIT CSC).

- Advertisement -

CCPITCSC Exhibition Dept Head Xiong Canxin mengatakan, kegiatan itu merupakan bagian dari usaha meningkatkan kerja sama antara Indonesia dan RRC.

Dirinya yang menjadi perwakilan perusahaan RRC itu berharap bisa menjalin kemitraan dengan pengusaha di Tanah Air sekaligus meningkatkan hubungan bisnis.

- Advertisement -

Perwakilan perusahaan RRC di kegiatan itu berharap bisa menjalin kemitraan dengan pengusaha Indonesia dan meningkatkan hubungan bisnis.

“CCPITCSC membawa rombongan yang terdiri dari 20 peserta perusahaan Tiongkok yang bergerak dalam bidang pet supplies, pakaian dan sepatu, jewelry and metal accesories, energi terbarukan, manufacturing sport equipment, home appliances, consumer electronics, serta cross border payment,” jelasnya.

- Advertisement -

Kegiatan bertajuk “Expand The Market, Grab The Orders” merupakan salah satu dari rangkaian promosi CCPITCSC di kawasan Asia Tenggara.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini