spot_img
Selasa, Maret 19, 2024
spot_img

Panitia Muktamar PP Alirsyad Membatalkan Mengundang Anies Baswedan tapi Mengundang Ganjar, Ada Apa?

Oleh: Zeyd Amar

KNews.id- Preseden buruk buat kita, semua dibuat gampang tanpa ada kalkulasi yang komprehensif. Pertimbangan hanya ada di beberapa orang tertentu yang tidak bisa mengkalkulasi dampak sebuah keputusan.

- Advertisement -

Mungkin ini yang dikatakan Ketum, dalam sambutan penutupan Muktamar dengan memberi tahniah, penghargaan, dan penghormatan setingginya-tingginya kepada Pimpinan Cabang Purwokerto yang telah berhasil membuat muktamar ke 41 penuh dengan kejutan. Apakah ini kejutannya, mampu menggusur nama Anies dari agenda muktamar?.

Benar-benar terkejut, semula saya menyangka dihapusnya nama Anies Baswedan dari agenda Muktamar sebelum beliau dihubungi Panitia untuk menjadi salah satu nara sumber. Karena jauh sebelumnya juga gencar berita dari salah seorang eksponen PP yang mengatakan sudah mendapat konfirmasi dari Puan Maharani yang siap untuk hadir dalam muktamar.

- Advertisement -

Saya tidak tahu persis apakah Dewan Syuro sudah memberi pengarahan dan pertimbangan akan pembatalan Anies Baswedan dalam agenda muktamar. Kalau belum amat sangat disayangkan, padahal secara konstitusi Dewan Syuro juga ikut bertanggung jawab karena kewajibannya memberi pengarahan dan petunjuk.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini