spot_img
Jumat, Mei 17, 2024
spot_img

Panda Nababan: Saya Syok, Ini Bukan Jokowi yang Ku Kenal

KNews.id – Politkus senior PDIP Panda Nababan menyampaikan kekagetannya terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia merasa, Jokowi saat ini bukanlah Jokowi yang dia kenal.
“Saya terus terang, yang bikin aku syok, kaget kemudian seakan-akan nggak tau bagaimana, ternyata ini bukan Jokowi yang ku kenal. Apalagi Gibrannya,” kata Panda Nababan dalam acara Adu Perspektif detikcom x Total Politik.

“Ngak kebayang aku ini, belum masuk di akal sehat saya ini,” ujarnya lagi.
Panda pun mencontohkan saat Jokowi hadir di Rakernas Pro Jokowi (Projo) di Senayan. Dia menyinggung soal Jokowi yang memukul gong delapan kali ketika itu dan meminta Projo untuk tidak terburu-buru menentukan pilihan. Namun ternyata, beberapa jam kemudian justru mendeklarasikan dukungan ke Prabowo.

- Advertisement -

“Ambil contoh, waktu Senayan yang Projo, yang kemudian pukul gong delapan kali ini. Dia ngomong, ojo grasa grusu, ojo kesusu, tunggu saya,” katanya.
“Empat jam kemudian, setelah dia (Jokowi) pergi, Budi Arie (Ketua Projo) ke Kertangera (rumah Prabowo Subianto). Sampaikan dukungan ke Prabowo. Mendahului apa yang diminta Jokowi,” imbuh Panda.

Tindakan Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi tersebut, bagi Panda, merusak wibawa dari Jokowi. Panda berujar Jokowi kini tak lagi didengar oleh relawannya.
“Jokowi nggak ada wibawa. Nggak ada muka, nggak ada harga. Dia pun nggak didengarlagi,”ujar Panda.

- Advertisement -

(Zs/Dtk)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini