spot_img
Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

PAN & Golkar Dukung Prabowo, Surya Paloh Komentar Begini

KNews.id – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat Surya Paloh angkat suara perihal dukungan Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Golongan Karya (Golkar) kepada bakal calon presiden Prabowo Subianto. Tanggapan disampaikan Surya kepada wartawan saat ditemui di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (16/8/2023). “Bagus sekali bagus sekali,” katanya. “Semakin bergabung semua melaksanakan kewajiban dan melaksanakan hak-hak konstitusional,” tambahnya..

Sebelumnya PAN dan Golkar mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo di Gedung Proklamasi Menteng, Jakarta, Minggu (13/8/2023). Turut hadir langsung Ketum Golkar Airlangga Hartarto, Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

- Advertisement -

Terpisah, Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani mengatakan PAN dan Golkar menilai Prabowo memiliki visi dan misi yang mempersatukan dan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.
“Yang bisa mengangkat harkat, martabat, keadilan sosial, dan bisa memberantas kemiskinan,” ujarnya.
Muzani pun membantah apabila ada restu dari Jokowi terkait dukungan PAN dan Golkar.

“Pak jokowi kan tadi ngomong, nggak ada lurah-lurahan, yang lurah itu siapa. Jadi jangan bawa-bawa pak lurah, jangan bawa-bawa presiden karena ini adalah ranah partai politik,” katanya. (Zs/cnbc)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini