spot_img
Jumat, Februari 23, 2024
spot_img

Orang yang Ancam Mau Tembak Anies Baswedan saat Live TikTok Ditangkap

KNews.id – Polri menangkap pemilik akun yang mengancam mau menembak calon presiden atau capres nomor urut 1, Anies Baswedan, saat live TikTok. Penangkapan dilakukan menurut informasi adalah di Jawa Timur.

“Benar (sudah ditangkap),” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigadir Jenderal Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko, Sabtu 13 Januari 2024. Berdasar data yang dihimpun, pelaku ditangkap di Jember menuju Surabaya, Jawa Timur.

- Advertisement -

Meski membenarkan, dirinya tidak merinci lebih jauh. Pasalnya, perihal kasus ini bakal dibeberkan oleh Kepala Divisi Humas Polri, Inspektur Jenderal Polisi Sandi Nugroho, siang ini.

“Nanti akan di sampaikan oleh Kadiv,” katanya. Sebelumnya diberitakan, meski belum menerima laporan soal dugaan ancaman penembakan kepada calon presiden (capres) nomor urut 01, Anies Baswedan saat live TikTok, Polri mengklaim bakal mendalami akun media sosial yang mengancam itu

- Advertisement -

“Sejauh ini belum ada laporannya, namun Polri telah melakukan proses pendalaman terhadap akun tersebut,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigadir Jenderal Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko, Jumat 12 Januari 2024. Untuk diketahui, viral di media sosial, calon presiden nomor urut satu, Anies Baswedan diancam bakal ditembak.

Ancaman itu didapat Anies saat sedang live TikTok. Seorang netizen terus mengancam bakal menembaknya. Berdasar informasi yang beredar, netizen yang mengancam itu diduga tinggal di Kalimantan Timur.
(Zs/Viv)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Terkini