spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Kisah Percobaan Pembunuhan Presiden Soeharto dengan Racun Tikus

KNews.id- Presiden ke-2 Soeharto hampir diracuni dengan racun tikus ketika dirinya masih menjabat sebagai Panglima Kostrad. Kejadian percobaan pembunuhan terjadi saat masa G30SPKI. Pada saat itu, Soeharto turut diduga menjadi sasaran pembunuhan.

Sang istri, Tien Soeharto, pun merasa tidak tenang dengan tugas baru Soeharto. Cerita berawal dari Tien Soeharto yang sedang menjaga anaknya di rumah sakit.

- Advertisement -

Lantaran cemas dengan keadaan sang suami, ia pun memutuskan untuk ke pulang rumah guna mengecek keadaan keluarganya yang di rumah. Tien pun pulang diantar adik Soeharto, Probosutedjo, dengan membawa anaknya. Setibanya di rumah, Tien tidak melihat keberadaan sang suami. Akhirnya, Tien mendapat kabar jika Soeharto berada di Markas Kostrad.

Saat itu, pengawal Soeharto menyampaikan pesan supaya Ibu Tien beserta anak-anaknya diungsikan ke rumah ajudan yang berada di Kebayoran Baru. Saat tiba di rumah ajudan, Tien gelisah karena mendapat kabar ada seorang anak perempuan yang mengaku sebagai anak Soeharto.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini