spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Ngeri, Kekuatan Sembilan Naga

Oleh: Sutoyo Abadi

KNews.id- Hukum alam boleh mengancam, menyiksa bahkan membunuh, kalau secara riil memiliki keunggulan dan kekuatan. Muncullah polisi dunia, semua negara yang menghalangi kepentingan politik dan hegemoni ekonomi pasti akan di terjang, bagi siapapun yang menentang pilihannya ada dua : menyerah atau di luluh lantakan .

- Advertisement -

Lalai, bodoh, dungu atau apapun alasan penyebabnya Indonesia sudah dalam kekuasaan China. Kekuatan sembilan Naga tidak perlu lagi sembunyi sembunyi untuk mengancam, menekan kalau perlu akan membunuh.

Sumber info sesumbar kekuatan naga bukan ilusi, siapapun yang merasa pahlawan bagi pribumi, menentang kekuatan sembilan naga maka akan muncul ancaman, penangkapan, siksaan dan kondisi tertentu tidak segan segan melakukan pembunuhan, agar tidak ada lagi tokoh oposisi dan ulama yang menentang kami.

- Advertisement -

Begitu berani melawan langsung tangkap penjarakan, persoalan basa basi melawan hukum / HAM, bukan halangan dan hambatan lagi, karena : POLRI telah jadi eksekutor kami, TNI telah tunduk pada kekuatan politik , Pemerintah Indonesia hidup dari kami. Semua partai sudah kami lumpuhkan dan jadi pendukung pemerintah, fungsinya di parlemen tinggal dua pilihan : “setuju dan setuju – _yes atau yes.” – apalagi kekuatan wakil rakyat di parlemen sudah lumpuh total.

Sumber Daya Alam ( SDA ) sudah kami beli, kuasai dan kami yang mengelola. Pribumi tak ada peluang untuk protes dan tidak pantas kerja di perusahaan 9 naga , kami datangkan TKA dari China itu keharusan, tidak boleh ada yang menghalang halangi, berani mengahalangi akan tahu akibatnya .. TKA memang bukan sekedar tenaga kerja tetapi harus jadi pilar kekuatan untuk menguasai Indonesia secara total.

- Advertisement -

Merintih, resah, gelisah itu resiko, karena semua kekuatan negara memang sudah kami beli .. tinggal menunggu waktu hitungan menit negara ini akan runtuh dan takluk dalam kekuasaan China.

Negara Indonesia akan bangkit atau hilang dan tenggelam memang tergantung rakyat Indonesia.. sangat berat memang tetapi bukan tidak ada peluang apabila terjadi bersatunya kembali kekuatan rakyat dan TNI dan munculnya kekuatan Revolusi total untuk menyelamatkan Indonesia.

Kekuatan sembilan naga bukan ilusi tapi riil makin menancapkan kekuatannya di Indonesia. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini