spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Narasi Bamsoet untuk Menakut-nakuti Rakyat agar tidak Memilih Anies Baswedan?

Kedua, Demi membela Jokowi pula Bamsoet malah menuduh seolah (Anieslah) sebagai pemecah belah bangsa dan pengusung khilafah.

Sungguh sangat tidak pada tempatnya dan fitnah kalau narasi itu ditujukan untuk mendegradasi Anies yang dituduh sebagai pemecah belah bangsa dan pengusung khilafah. Bamsoet telah membuat narasi konyol : kita tidak ingin seperti Suriah, Iran, Irak, dan sebagainya,”

- Advertisement -

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengingatkan bahaya perang saudara yang dipicu oleh perpecahan kecil dalam peringatan ke 9 tahun Undang-Undang tentang desa di GBK, Minggu (19/3). Apalagi jelang Pemilu 2024, semua harus waspada. Dari dulu narasi yang dibangun pembenci Anies itu-itu saja. Kata Benny K. Harman dalam akun Twitternya : Rakyat sekarang sudah cerdas tidak bisa ditakut-takuti lagi

Demi membela oligarki taipan, kepentingan China komunis, dan menutupi kasus korupsi di Kemenkeu yang 300 triliun, Bamsoet rela membuat narasi murahan yang sebenarnya dialamatkan kepada Anies Baswedan, seorang beriman, saleh dan telah terbukti selama 5 tahun memimpin Jakarta sangat dicintai rakyat karena menyayomi semua warga Jakarta apa pun agamanya. Tapi anehnya Bamsoet ikut mengembangkan narasi yang diada-adakan.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini