spot_img
Sabtu, Mei 4, 2024
spot_img

Nangis-nangis Mengaku tidak Punya Uang, Rafael Alun Trisambodo terciduk Memakai Jam Tangan senilai Rp40 Juta!

KNews.id- Mantan pejabat eselon III Direktorat Jenderal Kementerian Keuangan, Rafael Alun Trisambodo mengaku jatuh miskin setelah semua hartanya disita oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ia mengaku sudah tidak punya apa-apa lagi, terlebih setelah ia ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan gratifikasi.

Kini Rafael Alun mengaku bingung bagaimana memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari, sebab semua rekeningnya telah diblokir PPATK sehingga ia tak punya uang sepeserpun. Pernyataan itu ia ungkapkan ketika diwawancara oleh salah satu televisi swasta beberapa waktu lalu. Penggalan video wawancara itu lantas menyebar di media sosial dan menjadi viral.

- Advertisement -

Namun ada satu hal yang mencuri perhatian warganet dari video tersebut. Ketika ayah Mario Dandy Satrio itu menangis karena mengaku taka da uang untuk makan, ia menyeka air matanya dengan sehelai tisu.

Saat itulah perhatian netizen tertuju pada sebuah jam tangan yang ia kenakan. Jam tangan itu disebut-sebuh barang mewah dan cukup janggal jika dikenakan oleh seseorang yang mengaku tak punya uang untuk makan.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini