spot_img
Jumat, Mei 3, 2024
spot_img

MITJ Punya Dirut dan Plt Komut Baru, Ini Sosoknya

KNews.id – PT MRT Jakarta (Perseroda) (MRTJ) dan PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI) menunjuk Fuad Iskandar Zulkarnain Fachroeddin sebagai direktur utama dan Emanuel Kurniawan Kriswijayanto sebagai pelaksana tugas komisaris utama PT Moda Integrasi Transportasi Jabodetabek (PT MITJ). Keputusan ini berlaku efektif per 2 Agustus 2023.

\Dalam keterangan tertulis, Selasa (22/8/2023) disebutkan penunjukan ini melalui Keputusan Para Pemegang Saham (KPPS) yang ditandatangani secara sirkuler yang memutuskan untuk memberhentikan dengan hormat Didiek Hartantyo selaku komisaris utama, Syafrin Liputo selaku komisaris, Heru Nugroho selaku direktur utama dan Oktavianus Berdikarianto selaku direktur.

- Advertisement -

Pemegang saham menyetujui pengangkatan Fuad Iskandar Zulkarnain Fachroeddin sebagai direktur Utama, dan Emanuel Kurniawan Kriswijayanto sebagai pelaksana tugas komisaris utama.

Kegiatan serah terima dokumen KPPS Direksi dan Dewan Komisaris PT MITJ dilakukan pada tanggal 8 Agustus 2023 bertempat di Wisma Nusantara.
Direktur Utama PT MITJ Fuad Iskandar Zulkarnain Fachroeddin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pemegang saham atas penunjukannya sebagai direktur utama. Ia siap mengemban tugas serta tanggung jawab baru demi memberikan pelayanan bisnis terbaik serta menciptakan peluang bisnis terbaru yang dapat dinikmati masyarakat luas.

- Advertisement -

Ia berharap koordinasi antara PT MITJ dengan PT MRTJ dan PT KAI, bukan hanya sebagai pemegang saham namun sebagai entitas korporasi, dapat berkoordinasi dengan lebih baik dan berhasil mendapatkan win-win solution dalam melaksanakan bisnis.

Pria yang akrab disapa Fu ini sebelumnya menjabat sebagai Direktur Pengembangan Usaha PT Bukit Asam Tbk periode 2017 – 2021. Sementara, Plt Komisaris Utama PT MITJ Emanuel Kurniawan Kriswijayanto saat ini juga menjabat sebagai Corporate Deputy Director untuk Subsidiary Management pada PT KAI.
(Zs/Dtk.F)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini