spot_img
Senin, Mei 20, 2024
spot_img

Meskipun Kesibukan Anies Yang Luar Biasa, Tapi Tak Melupakan Momen Kepedulian Kepada Ibunya, Aliyah Rasyid

KNews.id – Di tengah kesibukannya, Anies Baswedan menunjukkan kepeduliannya yang tulus terhadap ibunya dengan tidak pernah melupakan momen untuk menyelimuti ibunya setiap malam.
Tindakan sederhana tersebut mencerminkan hubungan yang erat antara Anies Baswedan dan ibunya, Aliyah Rasyid.
Meskipun kini Anies Baswedan telah melangkah ke kancah politik dan mencalonkan diri sebagai calon presiden pada pemilu 2024, tetapi kebersamaan dan rasa hormat terhadap ibunya, tetap menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupannya.
TikTok @unboxinganies pada Kamis, 14 Desember 2023, sela-sela kesibukannya anaknya yang padat, Aliyah Rasyid menyampaikan bahwa Anies Baswedan tetap mempertahankan nilai-nilai kekeluargaan, khususnya dalam hubungannya dengan ibunya.
“Ibunda dari Anies Baswedan bercerita, walaupun sudah dipenuhi  kesibukan Anies Baswedan tak pernah lupa memberikan perhatian untuk sang ibu,” ucap narator.
Lebih lanjut, sebelum mengawali kegiatan tak lupa Anies Baswedan menyempatkan diri menemui Aliyah Rasyid untuk berbicara di pagi hari.
“Setiap pagi sebelum berangkat Anies Baswedan akan mengusahakan untuk mengobrol dengan ibunya  walau cuma sebentar,” ujarnya.
Meskipun telah meniti karir yang sukses, Anies Baswedan menyempatkan waktu untuk menyelimuti ibunya setiap malam.
“Jika Anies Baswedan sudah pulang terlalu malam dan ibunya sudah tidur, ia akan pasti masuk kekamar ibu,” tuturnya. “Anies Baswedan seringkali membetulkan selimut Ibunya, ataupun mengatur suhu ruangan sebelum dirinya menyudahi hari,” lanjutnya.
Keberhasilannya di dunia politik tidak menghalangi Anies untuk tetap menjaga kedekatannya dengan keluarga khususnya dengan Aliyah Rasyid ibu nya sendiri. Diketahui Aliyah Rasyid, ibu dari calon presiden pada pemilu 2024, Anies Baswedan, merupakan sosok dengan dedikasi tinggi dalam dunia pendidikan.
Pengabdian ibu Anies Baswedan di bidang pendidikan dimulai sejak tahun 1970, di mana ia terlibat aktif dalam berbagai kegiatan pendidikan. Melalui perjalanan panjangnya dalam dunia pendidikan, Aliyah Rasyid telah memberikan kontribusi yang berarti dalam meningkatkan mutu dan akses pendidikan di Indonesia.  (Zs/Ops)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini