spot_img
Sabtu, Mei 4, 2024
spot_img

Menunggu Hari H, Sugeng Waras Ultimatum Polisi!

Oleh: Kolonel Purn TNI, Sugeng Waras

KNews.id- TANGGAL 19 Februari 2023 adalah batas akhir, saya menghimbau memberikan motivasi dan kesempatan  kepada Polres Cimahi untuk bisa memberikan kado kepada saya terkait tertangkapnya pelaku utama atau alang kasus penusukan terhadap diri saya.

- Advertisement -

Ini sangat logis dan beralasan karena sejak kejadian penusukan terhadap diri saya pada 29 Desember 2022, pukul 14.45 di jalan Kolonel Masturi, Kota Cimahi, Jawa Barat oleh orang tak dikenal, yang mengakibatkan 4 luka di paha kanan, 1 luka di paha kiri dan 1 luka di lengan atas kanan,  saya dirawat di RSU Cibabat dan RST Dustira Cimahi selama 1 minggu. Sampai saat ini belum pulih total, jalan masih terpincang- pincang, terasa sakit di bagian paha kanan dan paha kiri hingga saat ini.

Tanggal 2 Januari 2023 salah satu dari beberapa pelaku (yang mengaku bukan pelaku utama atau dalangnya) telah ditangkap dan  ditahan di Polres Cimahi dengan harapan akan segera menyusul pelaku pelaku lainnya. Harus kita acungi dua jempol atas kegigihan dan keberhasilan Polres Cimahi saat itu, namun menjadikan tanda tanya besar ketika hingga saat ini belum ada perkembangan signifikan terkait penangkapan pelaku-pelaku lainnya.

- Advertisement -

Saya melihat ada upaya-upaya yang telah dilakukan oleh petugas Polres Cimahi, namun dengan belum ditangkapnya para pelaku lainnya membuat saya tidak habis pikir, apakah para pelaku tersebut hebat dan sakti atau Allah belum memberi jalan dan cara yang tepat untuk menangkapnya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini