spot_img
Sabtu, Mei 18, 2024
spot_img

Menu Spesial Kreasi ala Chef Oliver untuk Blue Terrace

KNews.id– Dikenal akan menu-menu sehat dengan racikan bumbu yang unik dalam presentasi yang menawan. Salah satu keunikan yang dimiliki restoran ini adalah ikan yang digunakan dalam masakannya haruslah segar ditangkap dari laut di Lombok, oleh para nelayan dengan menggunakan teknik memancing dan bukan jaring tangkapan skala besar yang kemudian dikirim langsung ke Jakarta.

Konsep dekor Blue Terrace merupakan kombinasi sempurna antara alam dan gaya. Setiap sudutnya menawarkan estetika yang ‘Instagrammable’ favorit para pengunjung untuk mengabadikan momen dalam foto. Sedangkan dalam hal menu makanan, menu-menu klasik internasional dan lokal disajikan dalam sentuhan modern dan dilengkapi dengan opsi pencuci mulut yang memanjakan mata.

- Advertisement -

Setiap tiga bulan sekali, Blue Terrace mempersembahkan menu spesial yang dinamakan Chef’s Special. Menyajikan sajian kuliner lokal dan internasional yang elegan dengan konsep yang baru dalam kombinasi rasa yang unik. Empat menu baru pun diperkenalkan khusus untuk para pecinta kuliner yang senantiasa mencari kualitas dan cita rasa yang baru.

Menu yang Ditawarkan

- Advertisement -

Empat menu spesial diperkenalkan oleh Chef Olivier Regis Piganiol, Director of Culinary & Beverage Services dari Hotel Ayana Midplaza Jakartadan timnya yang diluncurkan di bulan Januari 2020 hingga penghujung bulan Maret 2020.

Kreativitas dalam mengolah empat kreasi menu terbaru ditampilkan untuk menggugah selera makan dalam presentasi yang menawan. Untuk harga, mulai dari Rp 165,000++. Keempat menu Chef’s Special tersebut di antaranya adalah; ‘Line Caught Catch of The Day’, ikan yang dimasak ala Salsa Verde Italia dengan kaldu sayur warna hijau terang.

- Advertisement -

Disajikan secara unik dengan potongan kentang, asparagus, wortel namun uniknya, versi chef kali ini menggunakan teknik memasak dengan racikan bumbu ala Portugis.

Line Caught Catch of The Day

Pasta Tortellini Seafood, pasta berwarna hitam dengan saus krim kental nan gurih bertabur serpihan keju Parmesan.

Pasta Tortellini Seafood

Pasta Angel Hair King Prawn, spaghetti tipis bertekstur lembut dalam saus gurih ditambah udang raja dan kerang gurih yang memanjakan lidah pecinta makanan laut.

Pasta Angel Hair King Prawn Crusted Lamb Loin yang terlihat seperti serpihan batang tumbuhan namun ternyata adalah daging domba bertekstur sangat lembut yang dibungkus sedemikian rupa dengan serpihan sayuran, lengkap dengan kentang fondant, asparagus dan kaldu daging yang menggugah selera. (Fahad Hasan)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini