spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Menjelang Ramadhan, BSI Menggenjot Pembiayaan Retail!

KNews.id- Dalam memperkuat bisnis retail sebagai salah satu unggulan produk pembiayaan otomotif, PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) melakukan sinergi dengan MUF Syariah dengan hadir di pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW).

SEVP Consumer Banking BSI, Wawan Setiawan mengatakan bahwa strategi ini didasari oleh pertumbuhan retail BSI sepanjang tahun 2022, dimana per Februari 2023 pembiayaan BSI OTO mencapai Rp2,97 triliun atau tumbuh 55,69% secara tahunan.

- Advertisement -

“BSI siap mendorong tumbuhnya percepatan pembiayaan kendaraan sesuai prinsip Syariah. Kami optimis dapat menembus bisnis lebih dari Rp50 miliar, karena G-JAW menjadi ajang yang mampu menarik minat masyarakat untuk membeli kendaraan dengan harga dan margin yang kompetitif,” ucap Wawan dikutip 10 Maret.

Pada awal tahun ini, BSI akan berfokus pada segmen-segmen bisnis yang terbukti resilience dan memberikan profit margin baik dan pembiayaan berkualitas. Salah satunya segmen retail, terlebih jelang Ramadan dan hari Raya Idul Fitri jumlah permintaan dan tren pembiayaan meningkat setiap tahunnya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini