spot_img
Senin, Mei 20, 2024
spot_img

Mengenai Mobil-motor Listrik, Andalan Masa Depan?

Kelemahan paling mendasar dari mobil atau motor listrik

Mobil atau motor listrik memiliki beberapa kelemahan, di antaranya:

- Advertisement -

Ketergantungan pada infrastruktur pengisian baterai: Ketersediaan stasiun pengisian baterai masih terbatas dan tersebar tidak merata, yang membuat masa pakai baterai mobilitas listrik masih terbatas dan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mengisi baterai.

Harga baterai yang masih tinggi: Harga baterai masih cukup tinggi dan membuat harga mobil atau motor listrik lebih mahal dibandingkan dengan mobil atau motor bahan bakar fosil. Masa pakai baterai yang terbatas: Baterai mobil atau motor listrik memiliki masa pakai yang terbatas dan membutuhkan penggantian baterai setelah beberapa tahun, yang menambah biaya tambahan bagi pemilik mobil atau motor listrik.

- Advertisement -

Infrastruktur pengisian yang kurang baik: Infrastruktur pengisian baterai saat ini masih kurang baik dan terbatas, terutama di daerah-daerah pedesaan dan kurang berkembang. Jarak tempuh yang terbatas: Beberapa model mobil atau motor listrik masih memiliki jarak tempuh yang terbatas, yang membatasi mobilitas mereka dan menjadi halangan bagi beberapa orang untuk beralih ke mobilitas listrik.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini